Dipuji Mirip Idol Korea, Begini Reaksi Karen Lorenza

Karen Lovrenza
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungIdol Korea kini banyak menjadi idola dari usia muda hingga usia dewasa. Tidak jarang orang-orang selalu update mengenai apa saja yang terjadi dengan idola mereka.

Bahkan, mereka juga kerap kali teliti dengan wajah-wajah yang mirip dengan idola mereka.

Membahas mengenai idol Korea, salah satu YouTuber cantik asal Jakarta yakni Karen Lorenza yang disebut mirip idol asal Negeri Ginseng.

Karen Lorenza atau yang sering dipanggil Ren, seringkali dimirip-miripkan oleh netizen dengan idol Korea.

Parasnya yang cantik dengan kulit putih dan hidung mancung membuatnya disebut mirip dengan Irene Red Velvet dan Jisoo Blackpink.

Sebelumnya, Karen Lorenza dikenal sebagai YouTuber yang sering membuat konten, game, drama dan dance.

Seiring dengan popularitasnya yang semakin naik karena videonya terus-terusan viral, Karen menuai banyak pujian dan komentar positif dari netizen, hingga kemudian tidak sedikit yang mengomentari wajah Karen Lorenza yang sering dimirip-miripkan dengan idol Korea.

Karen Lorenza akhirnya lebih lagi aktif di channel YouTube, TikTok dan Instagramnya karena menuai banyak komentar positif dari netizen.

Karen sendiri mengaku dirinya merasa biasa saja, “Menurut saya gak mirip sih, dari segi visual jauh mereka cakep banget. Netizen ada-ada aja,” ungkap Karen.

“Tapi bersyukur dimirip-miripin sama idol besar, semoga rejekinya juga mirip, amin.” Lanjutnya.

Gadis kelahiran Jakarta, 16 Oktober 2002 tersebut memang melejit dengan cepat karirnya.

Semenjak aktif di YouTube pada November 2022, dalam waktu kurang dari 8 bulan kini ia telah memiliki lebih dari 2 juta subscribers dan channelnya yang masih terbilang baru masuk dalam Top 100 YouTubers di Indonesia dengan Channel Grade A, sorted by socialblade pada bulan juli 2023.

Karen juga menerima kerjasama dengan berbagai brand besar bahkan ia kesulitan mengatur jadwal karena banyaknya tawaran job hingga waiting list tiap endorsenya.

“Meningkatkan value diri itu harus. Menurut saya, memiliki visi misi hidup yang jelas itu penting. Cantik atau ganteng saja tidak cukup tapi setiap orang harus memiliki goals," ungkap Karen.

“Hal terpenting ialah konsisten, percaya diri, berpikir kritis dan terus belajar.” kata dia.

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap