Jeje Govinda Menangis Ungkap Perasaannya ketika Tahu Syahnaz Selingkuh

Syahnaz Sidqia dan jeje govinda
Sumber :

Viva Bandung – Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kembali di sorot. Raffi Ahmad, kakak kandung Syahnaz, mengajak Jeje untuk berbicara empat mata terkait perselingkuhan tersebut.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Percakapan tersebut diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment. Raffi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jeje karena sudah sabar menghadapi Syahnaz.

"Terima kasih. terima kasih karena lu bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lu udah lebih luas dari itu," ucap Raffi.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sebagai anak sulung dari keluarga, Raffi juga meminta maaf kepada Jeje karena telah tersakiti atas perilaku adiknya. Meskipun marah, Raffi mengakui tidak bisa melakukan sesuatu yang di luar kendalinya terhadap adiknya. Raffi juga mengaku merasa malu ketika mendengar kabar perselingkuhan tersebut.

"Pas ada berita itu gue tuh malu ketemu lu," kata Raffi.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Maksudnya malu tuh, meskipun wah untungnya lu gak pukul ade gue, lu ga siksa adek gue, gak lukain dia sedikit pun padahal lunya yang udah terluka banget," lanjut Raffi.

Sambil menahan tangis, pria bernama asli Ritchie Ismail itu pun mengungkap perasaan sebenarnya saat pertama kali mendengar kabar perselingkuhan istrinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title