Raffi Ahmad Meminta Maaf pada Jeje Govinda Terkait Kasus Perselingkuhan Adiknya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Viva Bandung – Isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat membuat netizen heboh. Raffi Ahmad sebagai kakak kandung pun menuai sorotan dari netizen.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Sebelumnya, Raffi Ahmad dikait-kaitkan dengan dugaan perselingkuhan Syahnaz. Sebagai kakak kandung, Raffi juga diserang melalui kolom komentar di akun media sosialnya.

Sekarang, Raffi Ahmad akhirnya buka suara dengan membagikan video singkat di Instagram yang memperlihatkan dirinya duduk bersama Jeje. Ekspresi wajah Raffi terlihat emosi. Dia pun dengan rendah hati menyampaikan permintaan maafnya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Di sini gue bukan kakak ipar lu, di sini gua, anggap gue bukan siapa-siapa lo, lihat, maaf gue cuman minta maaf, dari hati gue yang paling terdalam," ucap Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Jeje membalas dengan menanyakan pendapat Raffi Ahmad terkait kejadian tersebut. Raffi menjawab bahwa dirinya mengira Jeje akan marah, tetapi ternyata sebaliknya. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Sebelumnya, Syahnaz dituduh telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang pernah lawan mainnya di sebuah FTV. Tuduhan tersebut awalnya dilayangkan oleh istri Rendy yang bernama Lady Veronica Nayoan

Awalnya, Lady menunjukkan sederet bukti dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy. Keduanya mengobrol mesra dengan panggilan mesra bak suami istri lewat aplikasi online yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title