Dul Jaelani Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Begini Respons Maia Estianty

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • unggahan Instagram @duljaelani

Viva Bandung – Hubungan asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin menuju ke arah yang lebih serius. Dul Jaelani telah meminta izin kepada keluarga untuk meminang sang pacar.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Setelah tiga tahun menjalani hubungan asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani sering menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit fans yang senantiasa mendoakan keduanya untuk segera meneruskan ke pelaminan.

Keseriusan hubungan keduanya juga telah dipikirkan dengan matang oleh anak ketiga dari Maia Estianty itu. Dia telah meminta restu dari Ahmad Dhani sang ayah yang memberikan jawaban tidak terduga.

Pernah Ngaku Orang Kaya, Ternyata Ini Potret Rumah Denise Chariesta

“Jawaban bokap simpel banget, 'Menurut ayah gimana?', 'Yang penting menurutmu',” ungkap Dul Jaelani, mengutip kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu 6 Agustus 2023.

Selain Ahmad Dhani, Dul juga telah meminta izin pada ibu kandungnya yakni Maia Estianty. Ia pun menyerahkan semua keputusan itu kepada Dul.

Anak Pinkan Mambo Sebut Pernikahan Ibunya Bukan Settingan: Murni

“Nyokap gua, 'Kalau udah siap ya monggo',” ujar Dul Jaelani.

Setelah meminta restu, Dul pun tidak lupa mengutarakan niat baiknya kepada kedua saudara laki-lakinya, Al Ghazali dan El Rumi. Dia merasa perlu meminta restu dari kedua kakaknya karena akan melangkahi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title