Akui Setiap Rumah Tangga Pasti Ada Masalah, Jeje Govinda Putuskan Beri Maaf Syahnaz Sadiqah

Rendy Kjearnett, Syahnaz Sidqia dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungRaffi Ahmad dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda baru-baru ini berbincang-bincang secara empat mata membahas tentang Syahnaz Sadiqah yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Momen itu diunggah melalui kanal YouTube RANS Entertaiment.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Jeje Govinda kepada Raffi Ahmad mengungkapkan tentang perasaannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan aktor, Rendy Kjaernett. 

Jeje Govinda merasa bahwa momen tersebut merupakan sebuah hal yang paling berat dalam hidupnya. Padahal, selama ini dia sudah menyanyangi istrinya sepenuh hati.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," ungkap Jeje Govinda dilansir Viva Bandung pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Meski dianggap netizen diam saja mengenai perselingkuhan Syahnaz. Namun siapa sangka, bahwa dirinya saat itu juga dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Bahkan kata Jeje Govinda kala itu, dia juga merasa kacau. Sehingga tidak bisa memberikan penjelasan kepada semua orang.

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title