Inge Anugrah Ditinggal Pengacara Jelang Sidang Gugatan Cerai, Ditipu Ari Wibowo?

ari wibowo dan inge anugrah
Sumber :

VIVA BandungInge Anugrah mengaku alami pecah pembuluh darah mata, lantaran ia sering kali menangis saat jalani proses cerai dengan Ari Wibowo. Sebab ia merasa banyak alami kejadian jelang sidang.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Inge Anugrah menceritakan awal mula kejadian itu terjadi ketika pengacaranya yang pertama tiba-tiba saja mengundurkan diri beberapa hari menjelang sidang perdana.

"Awal mulanya aku menggunakan pengacara yang sudah disiapkan sama Ari. Cuma pada hari-hari terakhir di tanggal 12 April waktu itu, pengacara aku tiba-tiba minta tanda tangan aku untuk mencabut hak kuasa dia. Jadi saat itu aku ngga punya pengacara," cerita Inge Anugrah saat berbincang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Tentu saja Inge Anugrah panik saat pengacaranya memutuskan untuk mengundurkan diri lima hari menjelang sidang cerai perdananya. Terlebih lagi Inge Anugrah baru mengetahui isi gugatan cerai yang diajukan oleh Ari Wibowo berbeda dari hasil diskusi dengan kuasa hukum sang suami.

"Dan di saat itu juga aku baru tahu bahwa, itu kan tanggal 12, tanggal 17nya aku udah dipanggil sama pengadilan. Disitu aku panik, dan disitu juga aku baru dikasih lihat fotocopy isi gugatan cerainya yang enggak sesuai dengan apa yang udah aku pengin, bahas sama pengacaranya yang megang Ari," tuturnya.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Inge Anugrah pun tak bisa membendung emosi dan kesedihannya. Inge Anugrah hanya bisa menangis selama beberapa hari meratapi masalah yang dihadapinya.

"Jadi pas hari Jumat itu bisa dibilang aku di titik terendah aku, gelap, segelap-gelapnya nggak tahu harus gimana selain aku cuma bisa berdoa-berdoa terus sampai nangis-nangis. Itu ada sempat kayak mata aku berdarah gitu kayak pembuluh darahnya pecah gitu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title