Ria Ricis Dinyinyiri Netizen karena Bikin Konten Ibunya yang Sakit

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungRia Ricis, content creator sekaligus YouTuber, kembali menjadi sorotan netizen di media sosial. Sebelumnya, dia pernah mendapat nyinyiran karena mengajak sang anak yang masih bayi bermain jet ski. Kini, ibu satu anak itu membuat kontroversi kembali.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Hal itu tidak lepas dari konten video YouTube yang dibuatnya. Kali ini, Ria Ricis membuat konten video ketika sang ibu tengah dirawat di rumah sakit. Tidak heran, istri dari Teuku Ryan itu kembali menjadi bahan hujatan netizen.

Beredarnya konten video Ria Ricis dan ibunya, Yunifah Lismawati berawal dari cuitan salah seorang pengguna akun Twitter @isishaki pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dalam cuitannya tersebut, sang pemilik akun seolah memberi sindiran keras terhadap adik Oki Setiana Dewi terkait bagaimana sikap anak seharusnya saat menjaga orangtua di rumah sakit.

"Ibu ketika anak sakit: (menunjukkan emoji sedih dan menangis), anak ketika ibu sakit: (menunjukkan bidik layar konten Ria Ricis)," sindir @isishaki dalam unggahannya di Twitter. 

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Bukan tanpa sebab warganet dibuat geram, hal tersebut lantaran perempuan berusia 28 tahun itu membuat judul dengan "Ibu Masuk Rumah Sakit Lagi (lagi) :)".

Sontak saja judul konten video milik sang YouTuber langsung membuat warganet geram. Seperti kita ketahui melalui postingan Instagram Ria Ricis @riaricis1795, sang ibu pernah sakit pada 26 Juli 2023 dan dirawat di rumah sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title