Pangeran Harry dan Meghan Markle Membuat Film yang Seperti Kisah Hidup Mereka

Harry dan Meghan
Sumber :

Viva Bandung – Duke dan Duchess of Sussex kabarnya tengah mengerjakan film baru untuk Netflix. Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan sudah membayar hingga US$3 juta untuk hak atas novel Carley Fortune, Meet Me at the Lake

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Novel itu dianggap memiliki cerita yang sama seperti Harry dan Meghan. Ceritanya ada sepasang yang bertemu pada usia 30, seperti Pangeran Harry. Lalu kehilangan orang tua dalam kecelakaan mobil yang menampilkan sisi lain termasuk konsumsi alkohol, narkoba, dan masalah kesehatan mental.

Sebagai bagian dari kesepakatan kerjasama antara pasangan itu dengan Netflix, dengan nilai mencapai US$100, yang telah mereka tanda tangani 3 tahun lalu, produksi akan menjadi proyek bersama pertama di luar kamera untuk pasangan tersebut. 

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

"Tema buku itu menarik perhatian pasangan itu dan dipilih untuk adaptasi pertama mereka dengan Netflix. Ini adalah yang terbesar dan terpenting bagi mereka sebagai produser," kata seorang sumber, dikutip AceShowbiz, Senin 7 Agustus 2023. 

Terungkap bahwa pasangan itu hanya membuat serial dokumenter Harry + Meghan dan program dokumenter lainnya Live to untuk Netflix, akan membuat spin off berseri, Great Expectations, untuk raksasa streaming tersebut.  

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Serial dokumenter Harry tentang Invictus Games juga hampir selesai. Namun, serial animasi anak-anak Meghan Markle, berjudul Pearl, dibatalkan Mei 2023 lalu, dan pasangan itu juga membatalkan sejumlah proposal lainnya.

Saran mereka nampaknya dirancang untuk mereplikasi acara yang sudah sukses di Netflix, termasuk sitkom yang digambarkan seperti Emily in Paris, tetapi tentang seorang pria dan acara LGBTQ+ yang ramah keluarga, yang terlihat terlalu mirip dengan Heartstopper. 

Halaman Selanjutnya
img_title