Terbaru, Pengakuan Jeje Saat Pertama Kali Dengar Syahnaz Selingkuh dengan Rendy

Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA BandungJeje Govinda akhirnya kembali bercerita terkait perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kali ini, pemilik nama asli Ritchie Ismail tersebut bicara empat mata dengan kakak iparnya, Raffi Ahmad. Jeje mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri telah dibongkar oleh Lady Nayoan di media sosial.

Jeje merasa itu merupakan momen paling berat dalam hidupnya. Apalagi, selama ini ia sangat menyayangi Syahnaz dan sudah menjaganya sepenuh hati.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan deh," kat Jeje Govinda dikutip VIVA Bandung dari YouTube Rans Entertainment, Senin (7/8/2023).

Beberapa waktu setelah kabar perselingkuhan itu tersebar, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah memang sempat bungkam hingga membuat publik geram. Pasalnya, pihak Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett langsung memberikan klarifikasi sementara Jeje dan Syahnaz justru diam seribu bahasa.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jeje pun mengaku tidak dalam kondisi yang baik seperti apa yang diduga oleh publik. Saat itu, ia juga merasa sangat kacau hingga tidak bisa memberikan penjelasan kepada semua orang. Setelah kondisinya mulai tenang, baru lah Jeje dan Syahnaz buka suara lewat video klarifikasi di YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title