Usai Unggah Postingan Sedih, Happy Asmara Jadi Sorotan Netizen

Happy Asmara
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Pedangdut Happy Asmara kembali menyedot perhatian publik, setelah mengunggah postingan bernada sedih dan penuh makna.

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini selalu menjadi sorotan publik, setelah ditinggal nikah mantan pacarnya Denny Caknan. Bahkan akhir-akhir ini netizen juga sukses teralihkan oleh postingan Happy yang selalu terlihat galau.

Tak hanya itu, penyanyi asal Kediri itu pun tampak mencurahkan isi hatinya dengan mengunggah Instagram Stories dengan kata-kata penuh makna. Tak lama kemudian, postingan Happy Asmara itu pun langsung dihapus dan hilang dari media sosialnya.

"Im so sorry. Jika blm bs jadi contoh yg baik. Buruk ku, jangan pernah dijadikan kebanggaan, jangan lupa untuk di ingatkan," tulis Happy Asmara, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Bahkan, wanita yang kini digosipkan dekat dengan Gresby Delva Irawan itu mengingatkan sikap baiknya itu semoga bisa memotivasi.

"Baik ku, semoga teman" bisa menjadikan motivasi," imbuh Happy Asmara.

Dijuluki sebagai "Queen Of Ambyar", penyanyi berusia 24 tahun itu kini punya penampilan beda yang bikin pangling. Pasalnya, setelah perselingkuhannya kandas dengan Denny Caknan, Happy Asmara tampak semakin bersinar hingga menuai pujian.

Harus menggunakan rambut extension panjang, potret terbaru Happy Asmara di kantor Dukcapil sukses menarik perhatian netizen. Di mana, Happy memadupadankan atasan putih lengan panjang dan celana cokelat.

"Sekirane mung mampir, ojo lali nggowo jajan. Ben ndak sio" lehku basa basi," tulisnya.

"Lokesyen @dukcapil.kabkediri," timpal Happy menandai lokasi.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy