Bikin Kesemsem Netizen, Postingan Terbaru Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Bandung – Aktris cantik Nagita Slavina sukses membuat netizen kepincut dan jatuh cinta dengan postingan terbarunya di Instagram @raffinagita1717, tampil anggun dengan mengenakan kebaya.

Dijuluki sebagai istri Sultan Andara, Nagita Slavina berhasil memukau netizen dengan penampilannya yang cantik saat diundang ke Istana Kepresidenan bersama sejumlah publik figur lainnya, serta sangat anggun saat mengenakan kebaya.

Memadukan busana kerbaya yang stylish dengan aksesoris berlian yang mewah, ibunda Rafathar memamerkan foto-foto kerennya bersama sejumlah wanita hebat inspiratif, salah satunya Najwa Shihab. Menggunakan kebaya berwarna putih tulang, pesona Nagita Slavina tampak semakin terpancar dan bersinar.

"Istana berkebaya," tulis caption @raffinagita1717, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Tak heran jika banyak netizen yang memuji kulit bersih dan wajah cantik Nagita sehingga disebut sangat berkelas.

"Bening amat, kayak istri presiden Korsel vibesnya," tulis komentar netizen.
"Gila beningnya, mama gigi memang gaada obat, sumpah sangat berkelas gak ada lawan," sahut netter lainnya.
"Bening amat mama gigi, mirip ibu negara," timpal netter.

Melihat penampilan sang istri yang super cantik bak bidadari, Raffi Ahmad pun sukses dibuat bucin hingga tak henti-hentinya memuji aura Nagita Slavina. Memamerkan pose berpelukan, Sultan Andara terlihat heboh melihat busana sang istri yang sangat anggun dan anggun.

"Mau kemana sih sayang? Oh my god, mau ke istana, aku juga ikut guys ke istana boneka," kata Raffi Ahmad di story Instagram.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy