Netizen Penasaran Kapan Denise Chariesta Hamil Meski Belum Menikah

Denise Chariesta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Saat ini, Denise Chariesta sedang mengandung dua anak dan sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Seperti diketahui, sang seleb kini tengah hamil tanpa suami.

Denise Chariesta saat ini sedang hamil dan menunggu kelahiran anak pertamanya. Meski demikian, banyak netizen yang penasaran kenapa ia bisa hamil meski belum menikah.

“Pada nanya gua kok bisa sih isi di luar , kok bisa sih gak dinikahin tapi isi, kok bisa sih, kok mau sih,” kata Denise Chariesta dalam Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada 7 Agustus 2023.

Pengusaha bunga itu menceritakan kronologi saat mengetahui dirinya hamil. Saat itu, Denise mengatakan sedang berlibur di Thailand dan tiba-tiba mengandung janin

“Jadi gini ceritanya, gua juga gak tahu kenapa tiba-tiba bisa isi, waktu itu kan lagi di Thailand, padahal gua lagi gak ngapa-ngapain, bener gak ngapa-ngapain,” jelasnya lagi.

Denise Chariesta mengaku bingung kenapa saat bangun tidur tiba-tiba hamil. Bahkan, dia bersumpah bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan.

“Gua juga bingung kenapa bangun tidur tiba-tiba isi, perutnya udah melendung, isi gitu kan, sumpah deh gua gak ngapa-ngapain pas itu, beda kalau misalkn gua ngapa-ngapain, tapi kan waktu itu gua gak ngapa-ngapain, gua juga bingung kenapa bisa tiba-tiba isi,” jelas pengusaha bunga tersebut.

Dia kemudian mengatakan kepada netizen untuk tidak menuduhnya lagi. Karena dia sendiri mengaku bingung.

“Jadi jangan tuduh gua melakukan yang aneh-aneh, karena gua juga bingung kenapa gua tiba-tiba gua bisa isi gitu loh,” tukas Denise.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu