Nissa Sabyan Disindir Prihal Perselingkuhan, Netizen: Percuma Lo Solawatan

Ririe Fairus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAyus Sabyan bercerai dengan Ririe Fairus sejak Maret 2021. Perceraian mereka bermula setelah dugaan perselingkuhan antara kibordis Sabyan Gambus dan vokalis Nissa Sabyan ramai diperbincangkan.

Nissa Sabyan membagikan video pendek saat latihan menyanyi. Seraya sedang duduk. Nissa memegang microphone untuk bernyanyi mengikuti iringan lagu dan musik yang dimainkan.

Suaranya terdengar sangat merdu. Namun yang menjadi perhatian adalah suara di belakang kamera. Saat Nissa Sabyan selesai menyanyi, tiba-tiba terdengar suara laki-laki menjawab. Pria itu memanggil Nissa dengan kata 'Yang' yang diduga berasal dari kata 'Sayang'.

“Ulangin yang,” kata seorang pria setelah Nissa Sabyan selesai bernyanyi, dilansir IntipSeleb dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin, 7 Agustus 2023.

Sayangnya, sosok laki-laki itu tidak masuk ke kamera yang dipegang oleh Nissa Sabyan. Namun, banyak netizen yang menduga Ayus Sabyan adalah sosok yang menyebut Nissa sayang.

Atas dugaan Ayus Sabyan menyebut Nissa Sabyan mesra, banyak netizen melontarkan komentar sinis. Banyak yang mengungkit dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa yang santer beredar.

“padahal cantik, suara bagus, masa depan msh panjang, msh muda banget, bisa banget ningkatin value diri dengan cari jodoh yg 100x lbh baik, dibanding pulu2 yg dulunya udh nikah dan punya anak,” komentar netizen.

“percuma lu nyanyi solawatan HAHAHA,” tandas yang lain.
“Penyanyi Rohani.. Sifat Roh halus,” sindir netter.

“Mungkin nisa kurang sosok ayah jd dia kebih memilih om om,” ungkap selanjutnya.
“si gelaayy...si paling nggkk tau malu,” sindir warganet kepada Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy