Posting Pertanyaan Ini ke Sang Kekasih, Loly Dapat Hujatan Netizen

Loly dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Putri Nikita Mirzani, Loly kedapatan melontarkan komentar. Ia mengomentari media sosial kekasihnya, Vadel Alfajar Badjideh saat melakukan siaran langsung.

Akun gosip menunjukkan komentar yang dibuat Loly. Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu berkomentar di media sosial saat sang kekasih melakukan siaran langsung.

Dalam komentarnya, dia bertanya kepada pacarnya kapan akan menikah dengannya. Karena ayah Loly sudah menanyakan hal ini.

“Papa bilang kapan ajakin aku nikah, bercandaaaa,” tulis Loly, dikutip Intipseleb dari Instagram @lambe__danu, Senin, 7 Agustus 2023.

Sontak, komentar Loly penuh ejekan. Pasalnya, dia yang sempat berkonflik dengan Nikita Mirzani karena ingin sekolah dan mengenyam pendidikan malah menanyakan tentang pernikahan.

Disebutkan bahwa Papa Loly yang dimaksud adalah Antonio Dedola.

“Fokus sekolah dulu atuh neng, nikah tidak segampang itu, harus bener2 siap mental dlm ujian RT, blm lg punya anak nanti, blm tentu kamu bisa menguasai emosi mu, jd ya nikmati dulu masa muda mu ya Laura,” kata netter.
”Si loly kalo diliat2 kayak sedikit ada gangguan yah? Suka aneh dari cara di ngomong sm tingkahnya,” ucap netter.
”Gila gila nikah .asli bukan kode lagi ini mah to the point. gue yakin ini bocah ketemu langsung aja belom deh sama pacarnya...” sambung netter.
”Toni mgkn nyuruh loly nikah aja jgn pcrn gk jls biar ada yg ksih nafkah,” sindir netter.

“Dekkk.. Sekolah dulu dekkk.” kata netter.
”Kecil2 udh gatel pngn kewong," kata netter lagi.

Di sisi lain, Loly mengungkapkan rasa sayangnya kepada pacarnya yang dianggap negatif oleh sebagian orang. Dia mengaku tidak peduli seperti apa rupa Vadel. Karena yang terpenting adalah kenyataan bahwa mereka saling mencintai.

“Dia adalah seorang penari dan orang yang baik. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah atau apa latar belakangnya, saya hanya tahu dia memiliki hati saya dan saya memiliki hatinya dan itu yang terpenting,” tulis Loly.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata