Oklin Fia Bungkam Meski Video Jilat Es Krim di Dekat Kemaluan Pria Ramai di Medsos

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungTikTokers sekaligus selebgram Oklin Fia kembali membuat netizen naik pitam dengan aksinya baru-baru ini. Pasalnya, wanita asal Medan ini diketahui membuat konten video sedamg makan es krim dengan cara tidak senonoh.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Dalam video yang beredar, Oklin Fia ditawarkan es krim oleh seorang pria namun menolak. Beberapa lama kemudian, ketika pria tersebut meletakkan es krim di dekat kemaluannya, Oklin justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut.  Bahkan, dia juga menjiat es krim tersebut sambil menatap ke kamera.

Sontak saja, momen tersebut menuai reaksi keras meskipun Oklin sudah menghapusnya dari Instagram pribadi. Tidak sedikit dari mereka berharap Oklin dipenjara dan membandingkannya dengan Lina Mukherjee.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

“Makan babi baca bismillah penistaan agama. Kalau pakai hijab baju ketat terus konten 18+, ga termasuk penistaan agama?” kata salah satu netizen TikTok yang terlihat geram.

“Minimal kawal sampai baju oren,” kata yang lain.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Oklin Fia jilat es krim dengan cara tidak senonoh

Photo :
  • Intipseleb

“Saya akan melakukan apa saja untuk mengirimnya ke penjara, orang bodoh ini tidak akan berhenti melakukan hal-hal bodoh dan 100% menyangkalnya. Boikot oklin fia anj*ng,” kata netizen Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title