Stevi Agnesia Pamer Foto Ciuman, Netizen: Sedap Bener

stevie agnecia
Sumber :

VIVA Bandung - Aktris cantik Stevi Agnesia kembali menyedot perhatian publik setelah memamerkan potret berciuman dengan sang suami. Menikah dengan pilot tampan Anggi Pratama, kehidupan Stevi Agnecya terlihat lebih bahagia.

Menghabiskan waktu liburan di Amsterdam, Stevi Agnesia memamerkan foto dirinya sedang mencium bibir sang suami.

Setelah bercerai dengan aktor Rizal Samuel dan memutuskan menjadi mualaf, kehidupan Stevi Agnecya tak lepas dari sorotan publik.

Tak heran, dalam unggahan terbarunya, wanita berdarah Tionghoa itu memamerkan sedikit kemesraan dengan sang suami, Anggi Pratama.

 Menggunakan outfit serba pink, mantan cover girl ini sangat percaya diri saat memamerkan pose berciuman di tepi sungai di Belanda. Tak berpesan, pasangan seleb ini hanya mengucap syukur #masyaallahtabarakallah.
 
Tak ayal postingan Stevi pun dibanjiri komentar netter yang sukses membuat iri. "Sedap bener ciumannya mbak Stevi, jadi pengen," tulis komentar netter, dilansir Senin, 7 Agustus 2023.

"Kak kalau ciuman kaya gitu suka nyetrum sampe bawah gak sih getarannya?" tanya netter. "Gemesss kyk ABG pacaran mesra2an terus," sahut netter lainnya.

Pasca memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan ya dan fokus menjadi ibu rumah tangga, Stevi Agnecya kini semakin terlihat cantik dan memesona. Tak hanya itu wanita berusia 32 tahun tersebut kini tengah fokus mengembangkan bisnisnya dan menjadi pengusaha.

Mengurus kedua anaknya, Stevi Agnecya selalu menghabiskan waktu untuk liburan keluarga ke luar negeri hingga pamer kemesraan bersama sang suami tampannya

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen