Banjir Hujatan Usai Konten Makan Es Krim, Instagram Oklin Fia Mendadak Hilang

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Selebriti dan TikToker Oklin Fia baru-baru ini menuai kontroversi. Ini setelah aksi menjilati es krim di dekat kemaluan pria. Panen hujatan netizen, kini tiba-tiba akun Instagram Oklin Fia menghilang.

 Oklin Fia tak hanya menuai kontroversi lewat konten jilatan es krimnya di dekat alat kelamin pria. Namun, sebagai perempuan berhijab, Oklin menuai kritik tajam karena kerap membuat konten yang dianggap tidak senonoh.
 
Belum lagi, pakaian yang dikenakan seringkali terlalu ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh. Padahal, Oklin memakai hijab.

Meski sempat membuat geram publik, nyatanya hingga saat ini Oklin Fia masih belum memberikan klarifikasi, meski hujatan netizen terus mengalir.

Alih-alih mengklarifikasi, akun Instagram Oklin Fia kini terpantau menghilang. Saat dicari di pencarian, akun Instagramnya tidak akan muncul.

Sedangkan jika Anda klik langsung melalui websitenya, akan muncul tulisan 'Sorry, this page is not available'. Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya, Oklin Fia Putri sempat membagikan video kontroversial.

Meski terlihat sederhana, hal itu dianggap sebagai perbuatan yang tidak senonoh. Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya, Oklin Fia Putri sempat membagikan video kontroversial.

Meski terlihat sederhana, hal itu dianggap sebagai perbuatan yang tidak senonoh. Dimana dalam video berdurasi singkat tersebut, Oklin ditawari es krim oleh seorang pria, namun ia menolak.

"Klin, mau nggak?" tanya pria yang ada di dalam video tersebut, dikutip dari unggahan ulang yang beredar di TikTok @buuflyy, 4 Agustus 2023.

Lalu tiba-tiba ketika es krim tersebut diletakkan di dekat kemaluan pria tersebut, Oklin justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut. Bahkan, Oklin juga menjilat es krim tersebut sambil menatap ke kamera.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy