Komentari Konten Makan Es Krim Oklin Fia, Abidzar: Jualan Lu Sampah

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kontroversi yang dibuat TikTokers sekaligus selebgram Oklin Fia tidak hanya memancing rasa geram warganet, tetapi kini juga publik figur, salah satunya putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari.

Melalui Instagram pribadinya, Abidzar terang-terang merasa jijik dengan Oklin Fia.

Tanpa basa-basi, Abidzar Al Ghifari mengatakan bahwa cara Oklin Fia membuat konten adalah “sampah”. Pasalnya, Oklin melibatkan atribut yang lekat dengan Islam yakni hijab untuk konten yang tidak senonoh.

“Jujur Oklin Fia jualan lu sampah sih menurut gua. Mau jadi p*rnstar enggak usah pakai hijab neng, lepas aja tu hijab, baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang buat," kata Abidzar di Instagram Story, Senin 7 Agustus 2023.

Anak Umi Pipik ini awalnya merasa biasa saja dengan konten-konten Oklin. Namun lama kelamaan ia merasa resah. Ia lantas menjabarkan alasan mengapa berani menyebut Oklin salah.

“Makin kelamaan makin sampah ya? Btw kenapa gua bilang salah? Karena kain yang lu pakai untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan adab dan akhlak," kata Abidzar.

"Sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam bersosial media itu enggak mencerminkan adab dan akhlak yang diajarin sama panutan kita semua," jelasnya.

Abidzar kemudian mengingatkan betapa agama Islam sangat memuliakan perempuan. Namun Oklin justru seolah merendahkan harga dirinya sendiri.

“Dalam agama sudah jelas wanita disebut tiga kali mendahului laki-laki tapi si teteh ini dengan sengaja menjatuhkan martabat wanita dalam singgananya," tulis Abidzar.

Pemain Balada si Roy ini paham bahwa tidak baik jika menilai seseorang hanya dari penampakan luar saja. Namun, menurutnya kasus menjilat es krim dekat kemaluan pria yang dilakukan Oklin sudah sangat berlebihan.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024