Hebat ! Raffi Ahmad Sudah Minta Maaf ke Jeje Govinda Prihal Kasus Perselingkuhan Syahnaz

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Sejak kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terbongkar, Raffi Ahmad ternyata sudah meminta maaf kepada Jeje Govinda.

Setelah kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah mulai meredup, Jeje Govinda yang pertama mengajak Raffi Ahmad membuat konten klarifikasi melalui kanal YouTube miliknya.

"Kan dia (Jeje Govinda) selama ini diam dan bungkam, makanya dia merasa sekarang ini harus ngomong dan beritanya kan udah reda," kata Raffi Ahmad dalam Youtube Trans 7 Official, Senin 7 Agustus 2023.

Bukan untuk mengembalikan citranya di mata para lelaki, akan tetapi Jeje Govinda meminta klarifikasi agar dia tahu bahwa dia telah melupakan dan melepaskan semua masalah rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah.

Begitu pula Raffi Ahmad yang merasa perlu mewakili keluarga untuk mengklarifikasi mengenai tanggapannya atas pemberitaan adiknya Syahnaz Sadiqah.

"Ada 3 kata yang dia bilang ke gue, dia (Jeje Govinda) sudah mau melupakan semuanya, sudah memaafkan semuanya dan sudah mengikhlaskan semuanya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebut Jeje Govinda sudah memaafkan adiknya, Syahnaz Sadiqah dan semua pihak yang terkait dengan pemberitaan perselingkuhan tersebut agar membuka lembaran baru yang lebih baik tanpa ada rasa balas dendam.

"Maksudnya, dia mau melupakan semua kejadian buruk ini dan dia ingin membuat lembaran yang baru," ujar Raffi Ahmad.

Meski begitu, Raffi Ahmad tak memungkiri bahwa badai yang dialami Jeje Govinda tidaklah mudah. Namun, Raffi Ahmad merasa bersyukur karena adik iparnya sangat baik hati dan dewasa.

"Ya bayangin aja di posisi dia kan bukan posisi yang mudah. Gue pun mungkin nggak lebih baik dari dia kalau ada di posisi dia. Tapi, dia bisa memiliki golden heart, sikap dewasa dan bijaksana," katanya.

Gara-gara itu, Raffi Ahmad menyebut Jeje Govinda memilih channel YouTube miliknya untuk mengklarifikasi mengenyperasaan dan pilihannya karena merasa lebih nyaman dan tidak ingin memperpanjang masalah ini.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya