Terungkap Ternyata Ini Alasan Jeja Govinda Terjun ke Dunia Politik

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Alasan Jeje Govinda memutuskan terjun ke politik akhirnya diungkap. Dia mengaku punya dua alasan untuk terjun ke dunia baru tersebut.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 29 April 2024

Pertama, ia ingin memberikan manfaat lain selain di belantika musik Indonesia. Kedua, untuk dunia musik, ia ingin memperjuangkan nasib musisi Indonesia yang dianggapnya kurang baik.

“Pertama sih saya ingin mengabdi ke kampung halaman saya di Jawa Barat itu sendiri. Pertama karena saya orang Jawa Barat. Kalau ada kaitannya dengan permasalahan sih, enggak ada ya. Karena kita pun sebelum masalah ini ya udah kenal semua, cuma momennya aja pas sekarang gitu lebih pas ya,” kata Jeje Govinda pada wartawan di kawasan Jakarta Selatan seperti dikutip dari Intipseleb, Selasa (8/8/2023).

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 29 April 2024

Diketahui, Jeje Govinda resmi terjun ke dunia politik dengan bergabung Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (7/8/2023). 

Jeje merasa senang karena sang istri selalu mendukung apa pun keputusannya. Namun, Jeje juga menyebut Syahnaz sempat memberikan peringatan untuk tidak berbuat hal yang aneh.

“Kalau Syahnaz, alhamdulillah dia full support,” ucap Jeje.

“Senang lah dia, kata dia, ‘Kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem,” sambungnya menirukan ucapan Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
img_title