Keras, Begini Peringatan Syahnaz ke Jeje Usai Terjun ke Dunia Politik 

Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dan Anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA BandungJeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah baru-baru ini memutuskan terjun ke dunia politik dengan bergabung Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (7/8/2023). Dia mengaku turut didukung oleh istrinya.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

“Kalau Syahnaz, alhamdulillah dia full support,” kata Jeje Govinda pada wartawan di kawasan Jakarta Selatan seperti dikutip dari Intipseleb, Selasa (8/8/2023).

Jeje merasa senang karena sang istri selalu mendukung apa pun keputusannya. Namun, Jeje juga menyebut Syahnaz sempat memberikan peringatan untuk tidak berbuat hal yang aneh.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 14 Mei 2024

“Senang lah dia, kata dia, ‘Kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem,” ucap Jeje menirukan ucapan Syahnaz.

Selain itu, Jeje mengaku siap menghadapi komentar negatif yang diprediksi bakal menimpanya akibat terjun ke dunia politik.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 14 Mei 2024

“Kalau itu sih udah pasti ada (komentar negatif dari netizen),” ujarnya.

Menurut Jeje, semua orang pasti akan menerima hujatan setelah terjun ke dunia politik. Karena itu, ia tak terlalu memikirkan hal tersebut. Terpenting baginya, bagaimana cara menghadapi komentar negatif netizen. Dia yakin semuanya pasti bisa dihadapinya satu-persatu.

Halaman Selanjutnya
img_title