Heboh ! Marshanda Diduga Netizen Berniat Pindah Agama

Marshanda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktris cantik Marshanda belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, obrolannya dengan Daniel Mananta di podcast menjadi viral dan diduga pindah agama.

Sukses membuat publik penasaran dan penasaran dengan isi obrolan Daniel Mananta dan Marshanda yang sempat meledek Alkitab dan Tuhan Yesus, netizen justru menduga mantan istri Ben Kasyafani itu berniat pindah agama.

Sebelumnya, Marshanda dengan tegas dan berulang kali mengaku Tuhan selalu melindunginya di setiap langkah.

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku,” kata Marshanda di YouTube Daniel Mananta, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 8 Agustus 2023.

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus. Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," jawab Daniel Mananta.

Mendengar obrolan keduanya, banyak netter yang geram dengan pernyataan Daniel dan dimaknai negatif oleh netizen.

"Dah kuduga ada maksud terselubung, bismillah semoga Marshanda kuat imannya, soa terbaik selalu istiqomah yang Marshanda," kata netter.

"Marshanda kan Islam, kenapa yang diahas seperti ini. Ada maksud terselubung kah?" sahut netter lainnya.


"Yakin pasti kuat Marshanda ga log out kan?" tutur netter.

Simpang siur karena percakapannya yang mendalam di podcast Daniel Mananta dan dicurigai pindah agama, wanita 33 tahun itu kini buka suara.

Dalam unggahannya, Marshanda terlihat memposting foto mengenakan mukena untuk membahas status keagamaannya.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita. "Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku." Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," tulis Marshanda.

"Kapan kita akan mulai menerima dan hormat akan perbedaan kalau dari agama saja kita bisa menganggap remeh, bahkan menjelekkan yang berbeda dari kita? 17 Agustus ini Indonesia udah berapa tahun merdeka?," sambungnya.

Ibu satu anak ini juga mengimbau kepada netizen dan masyarakat untuk membuka pikiran dan tidak membeda-bedakan keyakinan dan agama seseorang.

"Mau sampai kapan ada masyarakat kita yang masih merendahkan penganut agama yang berbeda? Yuk, menghormati satu sama lain dalam perbedaan lebih keren daripada memaksakan pedoman kita pada orang lain. Satu lagi, mohon maafkan setiap orang yang masih belum sempurna di matamu dalam perjalanan spiritualnya," tandas Marshanda.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23