Akun Palsu Kalifikasi Konten Makan Eskrim Oklin Fia, Sang Adik Geram

Oklin Fia
Sumber :

Viva Bandung – Oklin Fia saat ini terancam dipolisikan setelah membuat konten tidak senonoh di media sosial. Banyak netizen dan publik figur lain yang menyoroti perbuatan Oklin Fia tersebut. Mereka meminta untuk segera dituntut secara hukum atas tuduhan penistaan agama.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Bersamaan dengan kontroversi itu, akun Instagram Oklin Fia mendadak hilang. Tak lama kemudian, muncul akun baru dengan nama @oklinfia69 yang membuat unggahan seolah memberikan klarifikasi atas konten makan eskrim di hadapan alat vital seorang pria itu.

"Jangan pada sok suci deh kan cuma konten apa salahnya?" tulis @oklinfia69, melansir unggahan @lambe__danu, Selasa 8 Agustus 2023.  

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kemudian di Instagram story, akun tersebut tidak terima disebut menistakan agama hanya karena konten makan es krim. Menurutnya, ia punya hak untuk membuat konten apapun di media sosial. Akun tersebut bahkan menyinggung para netizen agar intropeksi diri sendiri dan tidak usah mengurus hidup orang lain.

"Mau saya makan es cream dengan gaya gimanapun itu hak saya, kalian siapa sii jangan sok ngatur-ngatur dahh apalagi bilang penistaan agama. Mata kau PENIStaan agama," tulisnya.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

"Manusia sekarang bisanya cuma menilai orang lain, tanpa intropeksi diri, emang kalian udah lebih baik dari aku? Bisa jadi kalian lebih buruk dari aku," tambahnya. 

Setelah unggahan dari akun Instagram itu viral, adik Oklin Fia yang bernama Anggi ikut angkat suara. Menurutnya, akun yang punya 168 ribu pengikut itu adalah akun palsu yang mencari keuntungan atas kontroversi sang kakak. Dengan kata lain, akun asli Oklin Fia sampai saat ini masih belum kembali. 

Halaman Selanjutnya
img_title