Deddy Corbuzier Dibentan Lucinta Luna Gegara Bertanya Hal Ini

Deddy Corbuzier
Sumber :

VIVA BandungLucinta Luna belakangan ini menarik perhatian publik lewat hubungannya dengan pria kulit putih bernama Artem Boltian alias Alan. Penasaran dengan kisah pasangan tersebut, Deddy Corbuzier pun mengajak keduanya ke podcastnya.

Awalnya obrolan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna dan pria yang disebutnya 'suami' itu berjalan lancar. Namun, semuanya memanas ketika Deddy melontarkan pertanyaan yang menyinggung transformasi Lucinta sebagai perempuan.

“Kamu tahu soal dia? Dia transgender,” tanya Deddy Corbuzier di YouTubenya, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 8 Agustus 2023.

Lucinta yang tak menyangka dengan pertanyaan itu langsung membentak Deddy. Alan yang berada di sampingnya terdiam terlebih dahulu baru kemudian memberikan respon. Pria bule asal Ukraina itu mengaku mengetahui betul kondisi Lucinta Luna, di mana Lucinta adalah seorang wanita.

“Tunggu.. saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang ,” kata Alan yang tampak sedikit kesal.

“Saya percaya calon istri saya. Kenapa kamu selalu bilang dia transgender?” tanyanya lagi

“Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita..” ujar Alan lagi yang masih kesal.

Lucinta Luna yang kaget dengan perdebatan itu meminta Deddy berhenti bertanya tentang transgender.

“Stoppp,” teriak Lucinta Luna.

Setelah itu, Alan berdiri dan hendak pergi. Sementara Lucinta Luna yang panik berusaha menenangkan calon suaminya.

“Kamu harus minta maaf padanya. Dia wanita sejak lahir!” katanya kepada Deddy Corbuzier.
“Gue juga sakit hati om. Gue ini wanita. Dia tuh udah di DM sama haters-haters ngatain gue, maunya apa sih? Kan gue juga berhak bahagia om!” kata Lucinta Luna yang menahan tangis.

Setelah berhasil ditenangkan, pembicaraan dilanjutkan. Alan mengaku sudah mengetahui semua masa lalu Lucinta Luna, termasuk saat Lucinta dipenjara.

“Dia sudah memberi tahu saya semuanya dan saya bilang ‘oke, saya terima kamu apa adanya’,” kata Alan.


“Mari kita mulai hubungan kita dari awal lagi dan kita akan memangun keluarga kita bersama,” tambah calon suami Lucinta Luna.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu