Akun Instagram Oklin Fia Menghilang Usai Dianggap Menistakan Agama

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Nama Oklin Fia saat ini sedang menjadi sorotan publik karena aksinya yang membuat konten tidak senonoh. Dia membuat konten menjilan eskrim di depan alat vital pria. Hal itu, membuat selebgram sekaligus tiktoker tersebut dianggap sudah melakukan penistaan agama.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Kini, akun media sosial Oklin Fia mendadak menghilang setelah kontroversi yang dibuatnya sendiri. Sebelum menghilang, Oklin mendapatkan banyak hujatan bahkan menarik perhatian sejumlah artis seperti Refal Hady dan Abidzar.

Menggegerkan publik dengan konten tak senonohnya, hingga saat ini Oklin belum juga muncul untuk memberikan klarifikasi meski telah mendapatkan banyak hujatan dan bahkan dianggap sebagai penista agama.  

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Alih-alih muncul melakukan klarifikasi, akun Instagram perempuan yang diduga berusia 19 tahun itu kini malah menghilang. Berdasarkan pantauan VIVA, akun Instagram Oklin dengan nama @oklinfia tidak ada dalam pencarian dan menghilang. 

Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Oklin Fia Putri tersebut sempat membagikan sebuah video yang kemudian menjadi kontroversial. Konten tersebut dianggap tidak senonoh, mengingat dirinya yang merupakan seorang Muslim dan tampil dengan mengenakan hijab. 

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Oklin Fia mulanya sedang ditawari es krim oleh teman prianya sambil berjalan, namun sang selebgram menolak. 

"Klin, mau nggak?" tanya pria yang ada dalam video.

Halaman Selanjutnya
img_title