Rendy Kjaernett Setia Temani Lady Nayoan Keluar dari Rumah Sakit, Netizen Dukung Rujuk

PN Bekasi jadwalkan Ulang Mediasi Perceraian Lady N dan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungLady Nayoan sebelumnya harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama Rendy Kjaernett. Saat itu mobil yang ditumpangi oleh Lady dan Rendy sampai terguling hingga tiga kali.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Kini kondisi Lady Nayoan mulai membaik dan telah keluar dari rumah sakit. Rendy Kjaernett yang setia menemani mulai membuat netizen bersimpati. Seperti apa?

Rendy Kjaernett Temani Lady Nayoan

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Lady Nayoan kini telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit dan melanjutkan perawatannya dengan menjalani fisioterapi.

Saat keluar dari rumah sakit, Lady Nayoan belum mampu berjalan dan harus menggunakan kursi roda. Sementara itu di belakangnya, tampak Rendy Kjaernett yang setia menemani.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

“(Sejak) dirawat di rumah sakit sampai pulang ke rumah ya saya dampingi. Untungnya saya masih bisa gerak, masih bisa berdiri. Maksudnya gak separah Lady sih untungnya, jadi masih bisa ngurus,” ujar Rendy Kjaernett dilansir dari Instagram @lambe__danu, Rabu, 9 Agustus 2023.

Lady Nayoan sendiri mengakui bahwa ia memang terus ditemani oleh suaminya itu. Ditambah lagi, kondisinya belum benar-benar pulih dan masih terdapat memar di berbagai bagian tubuhnya seperti lengan dan kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title