Poppy Capella Ternyata Baru Mengetahui dari Madia Massa Finalis Miss Universe Indonesia Dilecehkan

Miss Universe Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Poppy Capella, National Director Miss Universe Indonesia merilis pernyataan mengenai laporan polisi dari finalis Miss Universe Indonesia mengenai adanya pelecehan seksual yang dialami oleh mereka. Hal tersebut diungkapkan Poppy melalui unggahan Instagram Story @missuniverse_id.

Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

Mantan penyanyi dangdut itu akhirnya memberikan tanggapan setelah perusahaan yang berada di bawah naungannya, PT Capella Swastika menjadi terlapor dalam laporan polisi yang dibuat oleh sejumlah finalis MIss Universe Indonesia 2023 di Polda Metro Jaya.  

Dalam pernyataan resmi, Poppy mengaku bahwa ia mengetahui pelecehan seksual yang dialami para finalis berasal dari pemberitaan media. Dia menuturkan bahwa pihaknya sudah melakukan investigasi dan juga pemeriksaan atas laporan tersebut. 

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

"Terkait dengan pemberitaan media mengenai hal-hal yang terjadi dalam perhelatan Miss Universe Indonesia, tentunya ini menjadi perhatian kami di Miss Universe Indonesia,” demikian tulis Poppy Capella dalam pernyataannya. 

“Kami telah melakukan investigasi dan memeriksa hal-hal yang dituduhkan kepada kami yang mana kami mengetahui hal tersebut dari media massa," lanjut Direktur sekaligus pemegang lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Selain menjelaskan hal tersebut, Poppy Capella juga mengatakan bahwa adanya dugaan pelecehan seksual saat body checking oleh finalis akan menjadi perhatian mereka. Poppy mengatakan, pihaknya akan segera mengambil tindakan agar menjadi jelas. 

"Kami akan segera mengambil sikap maupun tindakan yang diperlukan terkait permasalahan ini agar menjadi jelas dan terang kebenarannya," tutup Poppy Capella. 

Halaman Selanjutnya
img_title