Terbaru, Begini Komentar Menohok Nikita Mirzani Soal Konten Vulgar TikTokers Oklin Fia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung – Artis tanah air, Nikita Mirzani akhirnya turut buka suara terkait konten vulgar yang dibuat oleh seorang TikTokers bernama Oklin Fia. Diketahui, Oklin baru-baru ini menghebohkan publik karena membuat konten video menjilat es krim  di depan kemaluan pria. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Mengomentari hal itu, Nikita Mirzani menyebht Oklin Fia hanya mencari perhatian publik lewat konten vulgarnya di media sosial.

"Kalau menurut gue, si Oklin minta perhatian kali. Ya dia butuh perhatian dari seluruh orang di dunia ini, makanya dia begitu kali ya. Mungkin dia gila-gila pengin diperhatiin kali," kata Nikita Mirzani dilansir dari Intipseleb, Rabu (9/8/2023).

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Lebih lanjut, artis seksi yang karib disapa Nyai itu berharap Oklin Fia mendapatkan perlakuan yang sama dengan Lina Mukherjee, agar memberikan efek jera.

"Ya mudah-mudahan kalau Lina Mukherjee aja bisa dipenjara gara-gara masalah itu, ya mungkin dia harus dapat perilaku yang sama kali, supaya bisa dapat efek jera," ujarnya.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Seperti diketahui, banyak warganet menilai konten Oklin Fia yang menjilat es krim di depan kemaluan pria sebagai penghinaan terhadap agama Islam.

Sebelumnya, TikTokers Lina Mukherjee dipenjara karena kasus penistaan agama dan UU ITE akibat membuat konten memakan daging babi sambil mengucapkan basmalah.