Sosok Oklin Fia, Selebgram yang Jadi Sorotan karena Konten Jilat Eskrim dengan Tidak Senonoh

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Sosok Oklin Fia kembali membuat media sosial heboh. Dia membuat kontroversi dari kontennya yang vulgar dan tidak senonoh.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Dalam video yang diunggahnya di TikTok, Oklin menjilati sebuah eskrim sambil berlutut di hadapan alat vital pria. Gerakan dan ekspresi wajahnya tampak vulgar sehingga video itu disebut sebagai konten dewasa.

Oklin Fia merupakan seorang selebgram dan juga figur populer di platform TikTok, dengan usia 19 tahun. Sebelum videonya yang menjilat eskrim viral, Oklin memang beberapa kali viral karena kontennya yang dianggap tidak pantas, apalagi ia menggunakan hijab.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Ia sering membagikan postingan mengenakan pakaian ketat, dengan keterangan yang kontroversial. Contohnya, saat itu terlibat dalam pembuatan video klip bersama sejumlah wanita yang mengenakan bikini dan pakaian seksi. Saat itu, ia berperan sebagai rapper dalam video klip bersama dengan Sexy Goath.

Di akun Instagram pribadinya, Oklin Fia memiliki jumlah pengikut sebanyak 418 ribu orang. Oklin Fia juga aktif di platform media sosial TikTok dengan akun @oklinfia_, di mana ia sering membagikan video musik dengan nama pengguna "Berisick".

Pamer Lekuk Tubuh, Oklin Fia Ngegym Pakai Baju Ketat Habis

Namun, setelah konten es krimnya viral, akun Instagram serta TikTok milik Oklin Fia telah di-banned dan menghilang. Dikabarkan, banyak user sosial media yang melaporkan akunnya.