Nikita Mirzani Beri Komentar Oklin Fia Hanya Cari Perhatian Melalui Konten Vulgar

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Media sosial tengah dihebohkan oleh konten Oklin Fia yang makan eskrim dengan pose yang tidak senonoh. Sejumlah artis seperti Abidzar Al Ghifari sampai Nikita Mirzani ikut menyoroti perilaku selebgram yang sering memakai pakaian ketat itu.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Sebagai orang yang dikenal memiliki komentar pedas, Nikita Mirzani hanya melihat Oklin Fia mencari perhatian dan sensasi supaya namanya bisa viral melalui konten tidak senonoh.

"Kalau menurut gue, si Oklin minta perhatian kali. Ya dia butuh perhatian dari seluruh orang di dunia ini, makanya dia begitu kali ya. Mungkin dia gila-gila pengin diperhatiin kali," ujar Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya, melansir tayangan YouTube, Rabu 9 Agustus 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani diketahui pernah bertemu dengan Oklin Fia dalam acara YouTubenya. Namun melihat perilaku Oklin Fia yang sudah keterlaluan ini, Nikita Mirzani sebenarnya sudah menahan diri untuk tidak mengomentarinya di media sosial. 

Nikita Mirzani juga menyinggung kasus Lina Mukherjee yang akhrinya ditahan akibat konten makan babi. Menurut Niki, Oklin Fia seharusnya diperlakukan yang sama agar merasakan efek jera dari perbuatannya. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Ya mudah-mudahan kalau Lina Mukherjee aja bisa dipenjara gara-gara masalah itu, ya mungkin dia harus dapat perilaku yang sama kali, supaya bisa dapat efek jera," ujar Nikita Mirzani.

Konten makan es krim Oklin Fia tersebut dikaitkan dengan pelanggaran penistaan agama Islam. Seperti halnya Lina Mukherjee yang makan babi dengan membaca basmalah, ia akhirnya dijerat dengan hukuman penistaan agama dan pelanggaran ITE.

Halaman Selanjutnya
img_title