Respons Abidzar Al Ghifari Mengenai Konten Tak Senonoh Milik Oklin Fia

Oklin Fia
Sumber :

Viva Bandung – Selebgram Oklin Fia akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan karena kontennya yang dianggap tak senonoh. Diketahui Oklin Fia membuat konten menjilat eskrim di area selangkangan seorang pria.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Selain itu, Oklin Fia selama ini juga dikenal sebagai selebgram berhijab yang banyak menuai kritikan.

Tidak hanya masyarakat umum, aktor Abidzar Al Ghifari juga ikut angkat bicara mengomentari konten tak senonoh Oklin Fia tersebut. Bahkan, selain konten jilat es krim, Abi juga mengunggah foto-foto tangkapan layar yang menampilkan Oklin tengah berpose dengan kue cake. Hal menarik perhatian adalah, cake itu dihias menggunakan miniatur yang menjurus ke konten dewasa.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Abi meluapkan komentarnya kepada Oklin Fia dalam pernyataan tertulis di unggahan Instagram Story. Dia memberikan kritik pedas kepada Oklin. Abi merasa keberatan karena Oklin memakai hijab ketika membuat konten-konten yang menjurus ke arah konten dewasa.

"jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. mau jadi pornstar gausah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. pake hijab foto sama botol azul plus penis cake and others 21+ stuff???" tulis Abidzar.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Awalnya, Abidzar merasa biasa saja dengan konten-konten Oklin. Namun semakin lama, dia semakin terganggu. 

Bahkan Abi tidak segan menyebut kata Sampah dalam pernyataan yang ditulisnya itu. Menurut Abi, konten yang dibuat Oklin tidak mencerminkan adab dan akhlak yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title