Jalani Fisioterapi, Lady Nayoan Didampingi Rendy Kjaernett

Rendy Akui Kangen ke Gereja Bareng Lady Nayoan dan Anak-anak
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Keadaan Lady Nayoan usai mengalami kecelakaan di tol Jatibening kian membaik. Keduanya baru saja pulang konseling bersama pendeta sebelum kecelakaan terjadi. Akibat kecelakaan tersebut, sidang cerai Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett harus ditunda.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Kini, Lady Nayoan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Namun dirinya harus menjalani fisioterapi secara rutin. 

Pada fisioterapi pertamanya, Lady Nayoan tidak sendirian. Dia ditemani oleh Rendy Kjaernett yang mendorong kursi rodanya. Rendy pun mengatakan bahwa kondisi istrinya sudah jauh lebih baik, namun masih butuh lima kali fisioterapi lagi hingga benar-benar pulih.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Menurut Lady Nayoan, cedera paling parah yang ia alami akibat kecelakaan itu ada pada bagian pinggulnya yang mengakibatkannya tidak bisa berdiri dan berjalan.

"Ototnya robek, jadi masih ada sekitar lima kali terapi. Yang paling cedera itu pinggul, belum bisa dibuat berdiri. Duduk aja nyeri," kata Lady Nayoan, melansir tayangan YouTube, Rabu 9 Agustus 2023.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Lady Nayoan juga menunjukkan memar di beberapa bagian tubuhnya seperti tangan dan kaki. Meskipun sudah lebih baik dari yang sebelumnya ia unggah ke Instagram, tetapi masih tampak ada pembengkakan. 

Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa memar di tubuh Lady Nayoan itu disebabkan oleh otot-otot yang robek karena terhantam saat kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title