Lucinta Luna Ngotot Dirinya Tidak Berhubungan Sesama Jenis: Dia Laki-Laki dan Gue Wanita!

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungLucinta Luna dan Alan, kekasih barunya, belum lama ini membuah heboh podcast Deddy Corbuzier. Dia membahas mengenai rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Sementara Deddy Corbuzier menanyakan status stransgender Lucinta Luna.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Alan sempat merasa tersinggung karena banyak orang yang menyebut kekasihnya seorang transgender. Dia mengaku tetap percaya bahwa kekasihnya adalah wanita sejak lahir.

Lucinta Luna pun menegaskan bahwa kelak jika ia menikah dengan Alan, maka pernikahan itu sah secara hukum karena mempersatukan seorang wanita dan laki-laki.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

“Nih gua perjelas lagi, ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki, aku wanita dan dia laki-laki. Perlu gua perjelas?” tegas Lucinta Luna, dilansir dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu 9 Agustus 2023.

Lucinta Luna bahkan menyinggung soal aturan pernikahan yang dimiliki oleh negara ini. Menurutnya, pernikahan dengan Alan pasti sah karena dirinya merasa sebagai wanita seutuhnya. 

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

“Dia ini laki-laki, dan gua wanita. Jadi sah secara hukum dan negara! Kalau mau nyalahin, nyalahin negara!” katanya lagi.

Lucinta Luna sempat memamerkan foto bersama Alan dan seorang anak lelaki. Ketiganya berpose bak keluarga bahagia. Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu pun mengaku ingin punya rumah tangga yang harmonis bersama Alan. Tidak diketahui siapa anak laki-laki dalam foto itu, tetapi Lucinta Luna berharap foto itu bisa menjadi pancingan agar harapannya membina rumah tangga bisa segera terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title