Refal Hady Berencana Polisikan Oklin Fia atas Dugaan Kasus Penistaan Agama

Refal Hady
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Selebgram Oklin Fia baru-baru ini menghebohkan publik lantaran membuat konten menjilat es krim di depan alat kemaluan pria. Akibat konten tak senonoh tersebut, Oklin Fia menuai kritikan sejumlah tokoh, tak terkecuali aktor Refal Hady.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Melalui platform ‘X’, Refal Hady mengungkapkan keresahannya. Bahkan dia tampak geram dengan aksi yang dilakukan sang selebgram dan berencana ingin melaporkannya ke polisi atas dugaan kasus penistaan agama. 

"Udah berjam jam kepikiran soal penistaan agama yang dilakukan seorang seleb tiktok. laporin kemana ya biar dia bisa ngerasain jeruji penjara? JUJUR gue udah sangat murka," tulis Refal Hady yang dikutip dari VIVA Group, Rabu (9/8/2023).

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Meski tidak secara gamblang menulis siapa seleb TikTok yang dimaksud, banyak yang menduga bahwa sosok tersebut adalah Oklin Fia. Pasalnya, saat ini nama sang seleb tengah ramai dan viral jadi perbincangan publik luas. Sebelumnya, Refal Hady juga diketahui sempat menyebut nama Oklin dalam beberapa tweet-nya. 

"Bener bener gak habis fikri! Kerudung dikira atribut doang apa gimana ya? gak punya adab si Oklin Oklin ini.. Titisan Dajjal!," tulis Refal Hady.

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Oklin Fia

Photo :
  • Viva Grup

Tak sampai di situ, pemeran Wedding Agreement itu juga bahkan tampak seperti menyindir dan membandingkan sang selebgram dengan suatu benda yang tak lazim diketahui. 

Halaman Selanjutnya
img_title