Kritikan Pedas Abidzar Al Ghifari ke Oklin Fia yang Sering Buat Konten Vulgar Pakai Hijab

Abidzar Al Ghifari
Sumber :

VIVA Bandung – Aktor tanah air Abidzar Al Ghifari akhirnya ikut berkomentar tentang konten tak senonoh TikTokers Oklin Fia yang menjilat es krim di depan kemaluan pria. 

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

 Bahkan, Abi juga mengunggah foto-foto tangkapan layar yang menampilkan Oklin tengah berpose dengan kue cake. Hal menarik perhatian adalah, cake itu dihias menggunakan miniatur yang menjurus ke konten dewasa.

Abi kemudian meluapkan isi hatinya kepada Oklin Fia dalam pernyataan tertulis yang ia unggah di Instagtam story pribadinya. Ia memberi kritikan pedas kepada sang selebgram. Abi merasa keberatan karena Oklin mengenakan hijab saat membuat konten-konten yang menjurus ke konten dewasa tersebut.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. mau jadi pornstar gausah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat. Pake hijab foto sama botol azul plus penis cake and others 21+ stuff???," tulis Abidzar dikutip dari VIVA Group, Rabu (9/8/2023).

Abi awalnya merasa biasa saja dengan unggahan-unggahan Oklin, namun semakin lama Abi semakin terganggu. Bahkan Abi tidak segan menyebut kata Sampah dalam pernyataan yang ditulisnya itu. Menurut Abi, konten yang dibuat Oklin tidak mencerminkan adab dan akhlak yang baik.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Oklin Fia

Photo :
  • Viva Grup

"Awal nya si gua biasa aja ngeliat lu... tapi kok lama kelamaan makin sampah ya?? btw kenapa gua bilang salah? Karna kain yang lu pake untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan ADAB DAN AKHLAK!

Halaman Selanjutnya
img_title