Jeje Govinda Resmi Terjun ke Politik, Raffi Ahmad Bongkar Alasannya

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

BandungJeje Govinda kini resmi terjun ke dunia politik dengan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN). Keputusannya menuai pro dan kontra karena terlibat skandal perselingkuhan yang meresahkan rumah tangganya beberapa waktu lalu.

Dua anggota keluarga Andara, Nisya Ahmad dan Jeje Govinda, resmi masuk politik melalui PAN. Raffi Ahmad pun membeberkan alasan kakak dan adik iparnya menjadi caleg.

Secara khusus, alasan Jeje Govinda belakangan ini banyak disorot karena skandal perselingkuhan istrinya sendiri. Menurut Jeje, pasca skandal itu, banyak orang yang meremehkan dan memandang rendah dirinya.

“Kata Jeje gini, iya bro karena kemarin itu sempat kejadian (skandal perselingkuhan), orang-orang itu jadi memandang gua sebelah mata,” ujar Raffi Ahmad menirukan perkataan Jeje Govinda, dilansir Intipseleb dari Instagram @lambe_gosiip, Rabu, 9 Agustus 2023.

Suami Syahnaz Sadiqah ini mengaku ingin membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya bisa menjadi yang terbaik.

“Intinya dengan adanya kejadian kemarin itu gua pengen menunjukkan bahwa gua punya nilai dan value lebih untuk banyak orang. Pengen menunjukkan kalau gua ini bisa kok jadi yang terbaik untuk banyak orang,” sambung Raffi Ahmad menjelaskan.

Banyaknya kasus calon anggota legislatif (caleg) yang stres karena gagal menjadi wakil rakyat, membuat Jeje Govinda yang akan menjadi caleg ditanyai hal yang sama.

Namun, ia mengaku tidak takut gagal karena terbiasa menghadapi stres dalam hidup.

Jeje yakin tak akan ada stres berkepanjangan meski gagal lolos. Menurutnya, itu adalah takdir dan kuasa Tuhan.

"Insya Allah (nggak stres), itu mah rezeki ntar kepilih nggak kepilih," imbuh Jeje Govinda dilansir dari sebuah talkshow televisi swasta yang tayang pada Selasa, 8 Agustus 2023.

2 LINK Resmi Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Gratis Tanpa Iklan!