Ramai Kasus Foto Telanjang Finalis Miss Universe Indonesia, Erina Gudono Buka Suara

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Bandung – Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono akhirnya turut buka suara terkait kasus skandal dalam ajang kontes kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 yang ramai diperbincangkan di media sosia. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Diketahui, para Finalis Miss Universe Indonesia diduga harus mengikuti sesi body checking sambil difoto telanjang alias tanpa busana.

Melalui media sosial pribadinya, Puteri Indonesia DIY 2022 itu mengunggah pernyataan resmi dari Yayasan Putri Indonesia yang tidak lagi memegang lisensi Miss Universe Indonesia.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

"Sejak saat itu, Yayasan Puteri Indonesia bukan menjadi penyelenggara ajang tersebut di Indonesia, sehingga kami tidak memiliki kaitan dengan ajang tersebut. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Yayasan Puteri Indonesia," tulis keterangan yang dibuat tim Yayasan Puteri Indonesia yang diunggah Erina.

Pada akhir keterangannya, ada kalimat yang membahas komitmen yang dijalankan oleh Yayasan Putri Indonesia untuk terus mengembangkan talenta setiap perempuan di Indonesia dan menyinggung moral ketimuran.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

"Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan talenta perempuan-perempuan Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di kancah international, dengan berpegang teguh kepada etika, norma, serta moral ketimuran yang berlaku," lanjut keterangan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title