Kisah Haru Ibunda Erina Gudono, Suami Meninggal Dunia di Hari Anniversary Pernikahan

Erina Gudono
Sumber :
  • unggahan Instagram @erinagudono

VIVA Bandung – Ibunda Erina Gudono yakni Sofiatun Gudono baru-baru ini membagikan kisah mengharukan yang pernah dialami melalui akun melalui akun Facebook pribadinya.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Sofiatun Gudono diketahui harus membesarkan anaknya sendirian karena sang suami, Muhammad Gudono meninggal dunia akibat serangan jantung pada tahun 2016 lalu.

Muhammad Gudono meninggalkan sang istri beserta keempat anak mereka yaitu Allen Gudono, Nadya Gudono, Erina Gudono, dan Shania Gudono.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Dalam uanggahannya itu, Sofiatun Gudono sendiri terlihat membagikan momen tersebut tepat di hari jadi pernikahan dirinya dengan almarhum Mohammad Gudono. Diketahui, selama ini keduanya telah membina pernikahan selama 34 tahun lamanya.  

“Alhamdulillah, hari ini tanggal 28 Juli 2021 hari yang spesial bagi saya,” tulis Sofiatun Gudono.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Dia juga mengungkap bahwa dia dan mendiang suaminya memiliki lima orang anak. Namun sayang, anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki harus meninggal dunia saat lahir. 

“Tepat tanggal 28 juli 1989 saya telah melepaskan keperawanan saya dalam resepsi pernikahan bersama alm Prof.HM.Gudono.MBA.Akt, CMA dan akhirnya saya dikaruniai 5 anak, 2 laki-laki dan 3 perempuan. Namun anak yang kedua meninggal saat lahir jadi tinggal 4 anak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title