Prilly Latuconsina Dapat Pesan Menyentuh dari Sang Ayah, Begini Pesannya

Foto Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungPrilly Latuconsina sempat mendapatkan pesan dari sang ayah Rizal Latuconsina di tengah statusnya yang kini masih sendiri.

Aktris yang dikenal serba bisa itu diketahui sudah menjomblo kurang lebih dua tahun usai sempat menjalin kasih dengan Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa dirinya bukan tipe wanita yang terlalu pilih-pilih pasangan. Di sisi lain, ia merasa bersyukur karena kedua orang tuanya tidak menuntutnya untuk memiliki seorang pendamping secepatnya.

“Mereka (orang tua) itu terserah aku, yang penting aku bahagia,” tutur Prilly Latuconsina, mengutip dari YouTube Arief Muhammad, 10 Agustus 2023.

Bahkan, Prilly Latuconsina pernah menerima pesan dari sang ayah yang memintanya untuk tidak tergesa-gesa dalam mencari pasangan. Momen tersebut membuatnya terharu sekaligus berterima kasih.

“Aku pernah menerima WhatsApp dari papah aku tiba-tiba di WhatsApp, mungkin dia lagi baca berita yang enggak enak kali ya, tiba-tiba dia ‘Prill, papah enggak apa-apa kamu nikahnya nanti-nanti aja kapan-kapan aja terserah kamu asal jangan nikah sama orang yang salah’, jadi aku kaya ‘terima kasih pah’,” ungkap Prilly Latuconsina.

Selain mengedepankan kebahagiaan sang putri, kedua orang tua Prilly Latuconsina juga tidak pernah melontarkan pertanyaan seputar pasangan.

“‘Dekat sama siapa sekarang?’, enggak pernah. Mereka enggak pernah nanya pasangan aku siapa, dekat sama siapa ada yang dekatin enggak, enggak pernah,” ucap Prilly Latuconsina.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal