Disebut Mirip Lisa BLACKPINK, Video Regina Phoenix Viral Hingga Luar Negeri

Regina Phoenix
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kekasih Okin yakni Regina Phoenix sering kali disebut-sebut mirip dengan idol Kpop asal Thailand yakni Lisa BLACKPINK.

Bahkan, video Regina Phoenix tidak hanya viral di Indonesia namun juga ramai ditonton oleh netizen luar negeri.

Regina Phoenix dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus dancer yang sering kali membagikan video covernya.

Perempuan kelahiran tahun 2000 itu juga beberapa kali menari dengan iringan lagu Lisa BLACKPINK serta lagu-lagu yang sedang viral lainnya.

Bahkan karena kelincahan dan penampilannya, Regina Phoenix disebut mirip dengan salah satu personel BLACKPINK yakni Lisa. Hal tersebut berawal ketika Regina Phoenix membagikan video klip sedang joget pargoy.

Jadi gara-garanya aku cover itu yang Pargoy gitu viral banget, ada pokoknya ‘Lisa pargoy Lisa Pargoy’, terus orang-orang dari luar negeri jadi pada komen-komen kan,” ujar Regina Phoenix, mengutip dari YouTube TALKPOD, 10 Agustus 2023.

Tidak hanya netizen lokal, video Pargoy Regina Phoenix juga ramai dikomentari oleh netizen dari berbagai negara.

“Ada Arab, Singapur, kata-katanya udah keriting-keriting semua gua enggak ngerti ya,” lanjutnya.

Kendati demikian, ada juga komentar yang menyebutnya tidak mirip sama sekali dengan Lisa BLACKPINK. Meski begitu Regina Phoenix mencoba untuk melihat sisi positif dari berbagai reaksi yang diterimanya.

“Mulai dari situ kaya pas aku buat konten lagi segala macem ada yang kaya ‘mirip Lisa mirip Lisa’ segala macem. Tapi ada juga yang kaya ‘apaan sih kaga mirip’," kata Regina Phoenix.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan