Inge Anugrah dan Inara Rusli Banjir Pujian Usai Buat Konten Bersama

Inara Rusli dan Inge Anugrah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungInara Rusli dan Inge Anugrah kini tengah menjalani proses cerai. Keduanya kedapatan membuat konten bersama.

Memakai latar belakang lagu Beyonce berjudul Single Ladies, Inara Rusli dan Inge Anugrah kompak membuat konten yang langsung banjir pujian.

Baru-baru ini, Inara Rusli dan Inge Anugrah membuat konten bersama di TikTok. Memakai baju serba hitam, keduanya kompak menari sambil lip sync memakai lagu Beyonce berjudul Single Ladies.

Awalnya, keduanya kompak membelakangi kamera. Kemudian Inara Rusli membalikkan badannya hingga melambaikan tangannya. Setelahnya, Inge Anugrah membalikkan badannya dan memperlihatkan jari manisnya yang sudah tak ada cincin nikah.

Konten keduanya pun langsung tuai pujian. Mereka dipuji perawakannya yang semakin memukau usai memutuskan ingin bercerai.

“Kalau emak emak sudah beraksi uuh cantik banget kalian,” kata netter. ”Terlihat bahagia ya,” kata netter.
”BUSETTTT DUA DUANYAAA CAKEP BANGET,” kata netter.
“Keren dua2nyaa ya ampun ka Inge jadikan aku adikmuu,” puji netter, dikutip dari TikTok Inge Anugrah, Kamis, 10 Agustus 2023.

Inara Rusli diketahui tengah menjalani proses cerai dengan Vokalis Last Child, Virgoun. Namun baru-baru ini, Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan Inara Rusli ke polisi.

Meski dilaporkan, Inara merespons dengan santai. “Ya, gak tahu mungkin dia mau imbangin laporan yang aku ajukan," ujar Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Inge Anugrah juga sama dengan Inara Rusli masih proses cerai dengan Ari Wibowo. Inge mengaku mengalami pecah pembuluh darah matanya. Kata Inge, hal itu terjadi karena ia kerap menangisi kondisi biduk rumah tangganya sekarang dengan Ari. Namun adik Ira Wibowo itu membantah.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata