Oklin Fia Ngaku Masih Perawan dan Tak Pernah Pacaran

Oklin Fia
Sumber :

VIVA BandungOklin Fia masih menghilang dari peredaran internet setelah video menjilat es krim di depan kemaluan pria menuai kontroversi khalayak. Meski Oklin lenyap dari internet, ungkapan masa lalunya masih dikorek-korek oleh netizen.

Salah satunya ketika Oklin Fia dicecar keperawanan oleh Nikita Mirzani.

Pada Februari 2022 lalu, Oklin Fia pernah menjadi bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani. Kala itu, Nikita langsung mencecar Okli dengan pertanyaan dewasa.

Nikita Mirzani penasaran, apakah Oklin Fia sudah pernah pacaran. Dijawab dengan percaya diri, Oklin mengaku belum pernah. Jawawaban itu membuat Nikita Mirzani makin mengorek informasi mengenai keperawanan Oklin.

“Kamu ini single atau udah punya pacar?” tanya Nikita Mirzani, dikutip dari tayangan YouTube-nya yang rilis pada 18 Februari 2022 lalu. “Gak pernah pacaran sih kak,” jawab Oklin Fia.

“Masih perawan dong,” sahut Nikita lagi.
“Eeh masih,” tandas Oklin.

Bak belum yakin, Nikita Mirzani kembali mencecar Oklin Fia soal keperawanannya. Apalagi, jawaban yang diberikan Oklin seperti bercanda.

“Masihnya gitu, masih…. Masih ya. Berarti fix masih perawan nih,” imbuh Nikita Mirzani.

Tak menyerah, Nikita Mirzani kembali mencecar Oklin Fia terkait hubungannya dengan laki-laki. Lagi-lagi, Oklin menegaskan belum pernah berpacaran.

“Udah pernah coipokan belum zaman-zaman dulu,” cecar Nikita Mirzani.
“Kan gak pacaran,” tegas Oklin.

“Jad kamu belum pernah disentuhk laki, dicipok?” desak Nikita Mirzani.
“Kalau temen-temen mah ada, tapi kan itu. (Kalau) cipokan ya menurut kakak gimana,” tanya balik Oklin Fia.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu