Komentari Konten Oklin Fia, Sonny Septian Merasa Jijik

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Kontroversi yang diciptakan Oklin Fia dengan kontennya yang menjilan eskrim di depan alat vital laki-laki. Perilaku itu menarik perhatian sejumlah tokoh, termasuk aktor dan presenter, Sonny Septian.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Dari unggahan di media sosial, Sonny Septian menyampaikan rasa tidak sukanya terhadap tindakan Oklin Fia.

"Gw sebagai laki laki malah jijik banget liatnya," tulis Sonny.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Dia merasa perbuatan itu tidak dapat ditoleransi, apalagi Oklin Fia adalah seorang yang berhijab. Sonny, suami dari Fairuz A Rafiq juga menyatakan bahwa dirinya merasa menjadi objek seksualitas Oklin. Dia menganggap konten itu tidak lucu, bahkan merendahkan martabat perempuan.

“Mengingat, jilbab sejatinya adalah kehormatan bagi perempuan muslim untuk menutupi aurat nya dan Yang tentunya, kehormatan itu gak selamanya berada di “baju” kita, namun juga di hati,” tulisnya. 

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

"Semua perempuan baik memiliki kontrol dan martabat diri. Perempuan itu mahal tidak murahan, seperti takdirnya perempuan yang diciptakan sebagai makhluk yang mulia," ujar ayah dari tiga anak tersebut.

Sebagai orangtua, Sonny Septian mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap konten-konten dan tontonan yang berbahaya. Ia berharap Oklin Fia tidak diberikan panggung dalam mencari nafkah dengan cara yang kurang baik. Menurutnya, tindakan tersebut dapat ditiru oleh anak-anak dan generasi mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title