Putri Anne Ngaku Nangis Saat Malam-malam, Netizen Singgung Kutukan Aktor

Ditanya soal pacar baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung –  Putri Anne menyinggung risiko bekerja sebagai aktor atau aktris di dunia akting. Hal ini bermula ketika ia memposting ulang quotes kutukan seorang aktor yang berimbas ke hubungan pribadinya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Menanggapi hal itu, Putri Anne merasa imbas itu akan berpengaruh pada hilangnya jati diri. Lantas, apa katanya lagi? Simak yuk penuturannya!

Putri Anne Bahas Kutukan Aktor

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Respon Amanda Manopo Soal Jadi Orang Ketiga Arya Saloka Dan Putri Anne

Photo :
  • Intipseleb

Melalui Instagramnya, Putri Anne mengunggah ulang postingan dari Instagram @iconic_cinema_quotes. Akun Instagram itu menyinggung soal salah satu risiko menjadi seorang aktor. Beberapa risiko yang disebut antara lain, selalu merasa tidak percaya diri, berlebihan mencintai cermin, dan menjadi egois.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Hidup seorang aktor adalah kutukan. Kami terus-menerus tidak aman, mencintai cermin, berkembang biak egois,” begitu quotes yang dibagikan Instagram @iconic_cinema_quotes, yang dibagikan ulang Putri Anne, pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Menanggapi quotes soal kutukan aktor itu, Putri Anne merasa jati diri sejata pasti akan hilang. “Jati diri sejati hilang entah bagaimana,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title