Fabienne Nicole Enggan Berkomentar Mengenai Skandal MUID 2023 yang Tengah Ramai

Miss Universe Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Fabienne Nicole akhirnya turut buka suara mengenai kontroversi pelecehan seksual yang terjadi di balik layar Miss Universe Indonesia 2023. Sebagai pemenang MUID 2023, Fabienne Nicole tidak mau ikut campur mengenai masalah yang terjadi.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Fabienne Nicole mengakui bahwa dia mengetahui perihal skandal yang tengah ramai dibicarakan itu. Tetapi dia tidak ingin buru-buru ikut bicara karena menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian terlebih dahulu.

"Aku menyadari adanya tuduhan itu. Pengalamanku bekerja bersama korban KDRT mengajariku tentang pentingnya tanggapan yang terukur," tulis Fabienne Nicole dalam unggahan Instagram Story.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Pemenang MUID 2023 itu ingin mengetahui fakta lebih lanjut dari kontroversi ini dan tidak ingin mendengar hanya dari satu pihak saja. Sebagai pemenang, Fabienne Nicole harus memastikan kebenarannya lebih dahulu sebelum mengutarakan pendapatnya kepada publik.

"Memastikan kalimat (yang disampaikan) didukung penyelidikan menyeluruh dan bukan spekulasi belaka," ujarnya. 

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Sebagaimana diketahui, peserta MUID yang merasa sebagai korban pelecehan karena disuruh telanjang saat body checking telah melaporkan perkara ini ke pihak berwajib.

Selama masa penyelidikan ini, Fabienne Nicole memilih untuk tetap bungkam dan menyimpan pendapatnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title