Pentingnya Menjaga Lisan dan Perbuatan Menurut Reza Artamevia

Reza Artamevia
Sumber :

Viva Bandung – Reza Artamevia, seorang penyanyi yang tidak ingin bakat suaranya digunakan untuk hal-hal yang menurutnya tidak terlalu penting dilakukan untuk bernyanyi.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Hal tersebut karena biasanya beberapa publik figur sering diminta tanggapan mengenai sesuatu yang sedang ramai menjadi pembicaraan di media sosial. Namun dia memilih untuk tidak banyak bicara dan tidak mengomentari selain melantunkan suaranya sebagai penyanyi.

“Mungkin kalo kita menjaga lisan mudah, menjaga lisan mungkin mudah untuk diem aja udah gak perlu banyak bicara juga jangan berkomentar banyak yang gak penting gak perlu apalagi saya nyanyi,” kata Reza Artamevia.

Tepis Isu Pembunuhan, Kate Middleton Tampil di Publik bersama Pangeran William

Menurutnya, penting sekali untuk menjaga lisan dan ucapan sebagai seorang penyanyi. Talenta suaranya adalah suatu pemberian dari Tuhan itu adalah untuk bernyanyi.

“Buat saya, saya dikasih sama Allah gift suara talenta bernyanyi, maka sangat penting bagi saya untuk menjaga lisan saya, jaga ucapan saya,” katanya lagi. 

Salat di Masjid Demi Cari Tuhan, Denny Sumargo Sempat Buat KTP Islam

Itulah alasan di balik dia enggan memberikan komentar mengenai apa pun kepada publik. Bahkan komentar untuk dirinya sendiri sekalipun.

“Jadi, saya gak pernah makanya mungkin saya paling tidak pernah mau berkomentar apapun, bahkan untuk diri saya sendiri pemberitaan apapun saya paling gak mau berkomentar buat apa gitu,” ujar Reza Artamevia. 

Halaman Selanjutnya
img_title