Syahrini Ungkap Alasan Tak Tampil di Dunia Hiburan, Netizen Malah Nyinyir

Reino Barrack dan Syahrini
Sumber :

VIVA Bandung – Pasca menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini memang cukup jarang terlihat tampil di layar kaca lagi ataupun off air sebagai penyanyi.

Lalu, kembali viral momen Syahrini mengungkap alasan kenapa dirinya belum bisa bernyanyi di hadapan para penggemarnya lagi. Sayangnya, alasan itu malah menuai reaksi negatif dari netizen.

Sebuah akun gosip membagikan kembali pernyataan Syahrini soal alasan mengapa namanya tak lagi terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Bukan karena ingin pensiun, melainkan terhalangnya izin dari suaminya, yakni Reino Barack.

“Saya tuh sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus melakukan seizin dia, seizin suami," ucap Syahrini dilansir dari akun @lambe_danu, Jumat 11 Agustus 2023.

“Kalau hanya sekedar iklan, sekarang diizinkan, tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi, belum ada izin sementara ini," ungkapnya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku masih ingin menikmati kehidupan sebagai pasangan suami istri terlebih dahulu.

"Mengingat saya juga baru nikah kan 3 tahun, jadi biarkan saya menjalani pernikahan itu," kata Syahrini.

Selain itu, Syahrini membantah kabar soal dirinya ingin pensiun. Wanita yang akrab disapa Princess itu ingin fokus untuk berperan menjadi seorang istri.

"Saya bukan ingin vacum, tetap saya selalu menyapa fans, menyapa followers di Instagram, bersilahturahmi sekarang kan gampang melalui media sosial," bebernya.

Kendati begitu, Syahrini masih belum dapat memastikan kembalinya dirinya ke dunia tarik suara nantinya. "Ke depannya belum tahu," pungkas Syahrini.

Ungkapan Syarini tersebut nyatanya menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak dari mereka yang menganggap kalau alasan yang sebenarnya mengapa Syahrini tak lagi bernyanyi karena sudah tidak laku.

“Karena gak laku lagi dia min makanya menutupi gak lakunya dengan alasan belum ada izin dari suami,” timpal yang lain.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata