Kronologi Pelecehan Seksual ketika Sesi Boby Cecking Miss Universe Indonesia yang Diungkap Finalis

Mahkota Miss Universe Indonesia 2023
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – Salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 mengungkapkan kronologis dugaan adanya pelecehan seksual yang dialaminya dan rekan-rekan finalis lain. L mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi dua hari menjelang malam puncak grand final.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Semula, 30 finalis tersebut dijadwalkan melakukan fitting final untuk kostum yang akan dikenakan pada malam puncak acara MUID.

Fitting ini dilakukan bertujuan agar gaun itu bisa lulus sensor, mengingat pada malam puncak MUID akan disiarkan di stasiun televisi. L diminta masuk ke dalam bilik yang ada di ballroom venue acara.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Di sana, sudah ada enam orang. Dua di antaranya adalah laki-laki, dan empat orang lainnya perempuan, termasuk CEO Miss Universe Indonesia.

Finalis pun diminta untuk membuka pakaian yang dikenakannya dengan alasan body checking. Anehnya, ketika body checking, membuat L dan rekan lainnya merasa tak nyaman.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Puting saya keliatan. (Disuruh turunin) iya, ada beberapa menit saya gini (tangan yang didada di turunin) saya sikap tegak. Dia mengamati sekitar satu menit. Terus dia bikin statment 'puting asimetris' dan itu dicatat di L.O," kata L mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun langsung bertanya tujuan dan maksud pengecekan puting kepada Rio Motret. Mengingat saat itu, Rio Motret memiliki jabatan sebagai visual director MUID.

Halaman Selanjutnya
img_title