Komentari Konten Makan Es Krim Oklin Fia, Sonny Septian: Jijik

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Meski belum muncul, nama Oklin Fia masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sejumlah tokoh masyarakat mulai mengungkapkan kekesalannya atas tindakan Oklin yang dianggap tidak senonoh itu.

Selain Abidzar Al Ghifari, Sonny Septian rupanya juga merasa 'jijik' dengan Oklin Fia. Melalui Instagram pribadinya, suami Fairuz A Rafiq itu mengungkapkan kekesalannya atas aksi asusila menjilati es krim.

“Dengan atau tanpa hijab orang yang ngelakuinnya dan di posting di media sosial supaya dilihat banyak orang dan bisa diakses sama siapa aja gw sebagai gw sebagai laki-laki malah jijik banget lihatnya..” tulisnya di Instagram @sonnyseptian, dikutip dari Intipseleb pada Jumat 11 Agustus 2023.

Sebagai laki-laki, Sonny merasa dimanfaatkan sebagai objek seksual oleh Oklin.

“Seolah ‘dijilati’ alat kelamin nya di ruang terbuka dan dijadikan objek seksualisasi. Ini bukan konten lucu. Jijik,” katanya lagi.

Ayah dua anak ini menyoroti bagaimana keluarga Oklin Fia mengetahui perbuatan tidak senonoh tersebut. Menurut Sonny, Oklin telah merendahkan banyak wanita dengan mengenakan hijab saat membuat konten viral tersebut.

“Mengingat, jilbab sejatinya adalah kehormatan bagi perempuan muslim untuk menutupi aurat nya dan Yang tentunya, kehormatan itu gak selamanya berada di “baju” kita, namun juga di hati,” kata Sonny Septian.

"Semua perempuan baik memiliki kontrol dan martabat diri. Perempuan itu mahal tidak murahan, seperti takdirnya perempuan yang diciptakan sebagai makhluk yang mulia," ujar ayah dari tiga anak tersebut.

Lebih lanjut, sebagai orang tua, Sonny Septian mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap konten dan tontonan yang berbahaya. Ia berharap Oklin Fia tidak dilecehkan dalam mencari nafkah dengan cara yang tidak baik.

Ungkapan kekesalan Sonny Septian memicu reaksi netizen dan sejumlah selebriti termasuk Arie Untung.

"Broh jaman sekarang 'tuhannya' viral. Jadi konten nabrak sana nabrak sini dan ada aja yang mensupport. Semoga keluarga kita semua yang liat postingan ini dihindarkan dari hal-hal seperti ini. Aamiin," komentar Arie Untung terhadap video Oklin Fia.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024