Ernest Prakasa Kritik Formula E, Diserbu Netizen Langsung Minta Maaf

Ernest Prakasa
Sumber :
  • unggahan akun instagram @ernestprakasa

Bandung – Ernest Prakasa kritik ajang Formula E, namun malah diserbu banayk netizen di kolom komentarnya. Cuitan di akun Twitternya yang kini sudah dihapusnya. Berawal dari, Ernest yang mengomentari terkait ajang Formula E pada Minggu, 5 Juni 2022 milik akun @ezkisuyanto.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Wajar lah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia," tulis Ernest, dikutip dari Viva.co.id. 

Namun, komentarnya banyak mendapatkan respon dari netizen, banyak juga dari mereka yang menghujat Ernest Prakasa. Namun, beberapa saa, Ernest menghapus tweetnya tersebut, dan netizen sudah menangkap layar tweet miliknya sebelum Ernest menghapusnya. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Hai bang @ernestprakasa, dihapus ya twit nya hehehe. Kita udah ngikutin Formula E sejak 2017. Dan kita bukan panitia kok. Kita lahir berlandaskan passion kami sebagai fans balapan. Just saying," komentar salah satu akun @FormulaGledek.

Beberapa kemudian, Ernest langsung membuat tweet permintaan maafnya.

Kocak! Netizen Salah Ulti Soal Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Jadi Kena Imbasnya

"Buat para pendukung capres yang udah mulai bergerak, mohon maaf ya kalo twit saya mengganggu kenyamanan. Semangat terus kerjanya kawan, rekrut pasukan yang banyak supaya bisa menyerap tenaga kerja," tulis dalam akun Twitter Ernest Prakasa.